Kapolsek dan Seluruh Personil Polsek Gunungpuyuh Melaksanakan Program Polri Belajar di Mako Polsek Gunungpuyuh secara Zoom Meeting.

Kota Sukabumi – Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota, Kapolsek dan Seluruh Personil Polsek Gunungpuyuh Melaksanakan Program Polri Belajar di Mako Polsek Gunungpuyuh secara Zoom Meeting. Rabu (14/06/2023).Pagi

Pada Kesempatan ini, Kegiatan Polisi Belajar Personil Polsek Gunungpuyuh dengan materi Tugas Pokok, Fungsi, dan Peranan Satuan Fungsi Samapta yang dibawakan oleh Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota Akp Agus Suhendar.

Sebagai Informasi, Program Polri Belajar merupakan salah satu kegiatan rutin Polres Sukabumi Kota yang akan dilaksanakan setiap minggu pada hari rabu sesudah apel pagi.

Program Polri Belajar juga sebagai bentuk implementasi program Kapolri tentang Polri belajar yang diwajibkan ke seluruh polda,polres,dan polsek jajaran di seluruh Indonesia.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo,S.H.S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Sukabumi Kota KOMPOL Bambang Kristiono.S.H.,M.H mengatakan bahwa, Program Polisi Belajar bertujuan sebagai sarana mentorship dan untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas anggota polri menuju polri yang presisi.

Kapolres Sukabumi Kota berharap kiranya seluruh personel dapat mengikuti kegiatan program polisi belajar dan memahami dengan baik materi kepolisian yang diajar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!