Sasar Obyek Vital Polsek Sindangbarang Cianjur Gelar KRYD Antisipasi Kejahatan C3

POLRES CIANJUR POLDA JABAR Antisipasi gangguan kamtibmas diwillayah hukumnya, Polsek Sindangbarang Cianjur,menyasar obyek vital untuk mencegah terjadinya tindakan Curat,Curas,danCuranmor (C3).

Kapolsek Sindangbarang Cianjur, IPTU Dadang Rustandi mengatakan, untuk mencegah terjadinya tindakan tersebut, pihaknya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menyasar lokasi yang dianggap rawan seperti Bank, Alfamart, Indomaret, SPBU dan Alun – alun.

“Tindakan kejahatan kapan saja bisa terjadi.Dan kepada warga sekitar kita menyampaikan jika ditemukan hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek terdekat,” kata Dadang, 

Dikatakan Dadang, dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyampaikan kepada pemilik dan pengelola agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku tindak kriminal.Kamera pengintai atau CCTV dalam keadaan siap merekam seluruh aktivitas.

“Dengan demikian, saat-saat tertentu bisa mendukung untuk dijadikan barang bukti saat terjadinya tindakan kejahatan,” ujarnya.

Dadang menambahkan, kegiatan patroli bertujuan untuk memelihara kamtibmas dan memantau serta memonitor pusat perbelanjaan dan keramaian yang diwilayah Sindangbarang.

“Ini rutin kami dilakukan sehingga melalui kegiatan patroli yang dilaksanakan, kejadian kriminal maupun kejahatan lainnya bisa dicegah,” jelasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!