Polsek Batujaya Sasar Pusat Perbankan

Karawang – Anggota patroli QR 3214 B Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu H. Tatang Sebastian beserta Bripka Yogi Aditia Suherman melaksanakan patroli prekat menuju lokasi Perbankan di Bank Mandiri Unit Batujaya, Karawang, Senin (12/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Bayujaya AKP Supriatno menjelaskan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas maupun C3, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, AKP Supriatno selaku Kapolsek Batujaya Polres Karawang mengarahkan kedua anggotanya tersebut untuk melaksanakan patroli secara presisi, demi mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di lokasi Perbankan.

“Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas,” lanjut Supriatno.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!