Guyub Dengan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Tingkatkan Kamtibmas.

Gemilangnews Polres Karawang _ Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Desa Bengle Brigpol Yusuf Bahtiar kunjungi warga binaan dalam rangka dukung harkamtibmas serta pelayanan prima kepolisian. Sabtu ( 20/5/2023 )

Melakukan giat rutin di wilayah binaan sambang kepada warga perumahan Perum Citra Kebun Mas Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Giat sambang blusukan kamtibmas ini merupakan wujud kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman dan di harapkan dengan melakukan blusukan bisa menyerap aspirasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas.

Di sela sela kegiatan tatap muka ini di sampaikan pesan pesan Himbauan kamtibmas peningkatan kerukunan antar warga serta waspada curanmor di lingkungan perumahan gunakan selalu kunci pengaman ganda serta tempatkan yang mudah di awasi. “, Himbau Bhabinkamtibmas

Di akhir kegiatan Bhabin Kelurahan Temas Sampaikan Layanan Lapor Pak Kapolres Karawang AKBP Wridhanto Hadicaksono bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian maupun layanan informasi berkaitan dengan Kamtibmas bisa melaporkan melalui nomor Wa pak Kapolres Karawang.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas bersama masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wridhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!