Minggu Kasih Warga jalan Pelita Rt. 001 RW. 001 Desa Tinduk Kec Baamang Sampit Kab. Kotim Prov. Kalteng dan Bhabinkamtibmas Baamang.

Kotim – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng,  Bhabinkamtibmas dan warga baamang Melaksanakan Minggu Kasih di jalan Pelita Rt. 001 RW. 001 Desa Tinduk Kec Baamang Sampit Kab. Kotim Prov. Kalteng. Minggu (04/02/2024)

Adapun permasalahan yang  di sampaikan oleh Warga /masyarakat sebagai Berikut:

Warga / Masyarakat jalan Pelita Rt. 001 RW. 001 Desa Tinduk Kec Baamang Sampit Kab. Kotim meminta bantuan kepada Polsek Baamang Untuk membantu mengaktifkan ronda malam di Desa Tinduk Kec. Baamang Sampit Kab. Kotim

Tindak Lanjut

  1. Polsek Baamang melalui Bhabinkamtibmas mensosialisasi pencegahan terjadinya pencurian buah sawit dan mengaktifkan kembali Pos Sat Kamling dan perondaan di wilayahnya agar meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mencegah terjadinya kejahatan.
  2. Pada kesempatan Minggu Kasih hari ini  Bhabinkamtibmas menyampaikan himbuan dan arahan dari Kapolsek Baamang Iptu FEDRICK LIANO.SH.M.M tentang sosialisasi agar masyarakat tidak lagi merasa sungkan dan ragu untuk melaporkan ke Polsek Baamang apabila ada kejadian di lingkungannya.

(polsek_baamang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!