Personil Polsek Tirtajaya memberikan Arahan dan Pembinaan kepada Siswa/Siswi Smpn 3 Tirtajaya

Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Kanit Reskrim Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nuryana memberikan Arahan dan Pembinaan kepada Anak-anak Sekolah tentang Bahaya Narkoba dan Tawuran Pelajar. Senin (12/6/2023).

Dalam upaya mengatasi Tawuran Pelajar dan Kenakalan Remaja Kanit Reskrim Tirtajaya tingkatkan Patroli serta menyambangi Para Pelajar yang istirahat dihalaman depan Sekolah Smpn 3 Tirtajaya untuk memberikan Arahan dan Pembinaan tentang Bahaya Narkoba dan Tawuran, pada Arahannya Kanit Reskrim Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nuryana menjelaskan “kerugian Selain merugikan diri Sendiri Tawuran sangat membahayan keselamatan masyarakat Umum” Unjarnya kepada para Pelajar

Selain itu Kanit Reskrim juga menghimbau kepada Para Pelajar untuk menjauhi dan jangan pernah mengkonsumsi apapun jenis Narkoba. Selain merugikan diri sendiri akan terkena Sanksi Pidana bagi pihak yang memiliki serta mengedarkan barang Haram tersebut. “Ucap Aiptu Nuryana Kanit Reskrim Polsek Tirtajaya”

Pada kesempatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Tirtajaya juga memberikan Motivasi kehidupan kepada Para Pelajar untuk bekalnya dalam menempuh Cita-citanya.

Kemudian Kanit Reskrim Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar meminta kepada para Pelajar Untuk melanjutkan istirahat dan berpesan ketika pulang sekolah nanti agar tidak ada nongkrong dan segera kembali kerumah masing-masing.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya menjaga keselamatan Pelajar dari Bahaya Narkoba agar tidak terjerumus kedalam tipu daya Oknum yang tidak bertanggung jawab dan Kenakalan Remaja diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya mencegah Para Pelajar agar tidak terjerumus dalam dunia Narkoba dan Kenakalan Remaja, namun mencegah Tawuran pelajar dan kenakalan remaja lainnya seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!