JALIN SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI TEMPAT PEMOTONGAN KAYU

Sumedang – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Polsek Cibugel Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang ditempat pemotongan kayu yang ada di Dusun Antara Desa Tamansari Kec. Cibugel, Senin (12/06/2023)

Bhabinkamtibmas Desa Tamansari dalam giat sambangnya memberikan himbauan agar berhati-hati dalam bekerja dan selalu utamakan keselamatan di Pemotongan kayu.

Sambang dan silaturahmi ke tempat penggergajian kayu ini dilakukan guna menciptakan rasa aman bagi setiap pekerja dan warga sekitarnya. Menciptakan rasa aman adalah salah satu tugas Polri. Termasuk diantaranya tempat penggergajian kayu. Sehingga semua merasa terlindungi dan terayomi serta nyaman dalam berusaha.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengatakan, “Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri dalam bersentuhan langsung dengan masyarakat di lapangan, maka dari itu bhabinkamtibmas dituntut bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas serta informasi terkini kepada warga binaannya,” ucapnya.

Pengelola tempat pemotongan kayu tersebut juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bhabinkamtibmas karena telah menyempatkan sambaing ditempatnya dan memberikan pesan kamtibmas dan informasi terkini yang sedang marak terjadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!