Unit Lantas Polsek Baros laksanakan giat Pengamanan objek vital

BAROS – Selain tugas pokok melaksanakan pelayanan di jalan raya unit lantas polsek Baros laksanakan giat pengamaman objek vital kolam renang Pilar Mas yang menjadi salah satu tempat rekreasi keluarga yang berada di wilayah Baros, Minggu ( 11/06/2023)

Disamping tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat di jalan raya Panit 1 Lantas Polsek Baros IPDA ARSIM, AH bersama fungsi lainYya melaksanakan giat pengamanan objek vital kolam renang pilar mas. Seperti yang diketahui bahwa kolam renang pilar mas setiap hari libur selalu dipadati oleh pengunjung.

Tujuan dari kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya gukamtibmas.
Arahan serta himbauan kepada pengunjung selalu diberikan agar selalu berhati hati dan tetap menjadi keselamatan selama berada di lokasi kolam renang.

Dalam kesempatanya Kapolsek baros membenarkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman selama melaksanakan kegiatanya.

” Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga kehadiran anggota di lapangan sangat dirasakan oleh masyarakat ” ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!