Pimpin Apel Kesiapan Ops Ketupat Nala 2023, Dirlantas Perintahkan Anggota Tambah Patroli Dialogis Menggunakan Pengeras Suara

BENGKULU, Polda Bengkulu – Dirlantas Polda Bengkulu Kombespol Joko Suprayitno. Selasa (25/04/2023) memimpin pelaksanaan apel kesiapan Ops ketupat Nala 2023 di depan Mako Polda Bengkulu. Hadir juga pada pelaksanaan apel tersebut Irwasda Polda Bengkulu Kombespol. Asep Teddy Nurrasyah, MM.

Memasuki hari keempat. Dirinya memprediksi aktivitas masyarakat baik yang berwisata maupun aktivitas arus balik semakin meningkat sejalan akan berakhirnya libur Panjang. Untuk ia memerintahkan petugas di lapangan untuk meningkatkan patroli jalan kaki pada objek wisata dengan menggunakan pengeras suara.

“Gunakan pengeras suara pada lokasi wisata guna mengimbau masyarakat agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan paling penting tidak ada korban tenggelam mandi di pantai.” Ucap Kombespol Joko.

Tak hanya itu arus kepadatan lalu lintas diprediksi juga mengalami peningkatan. Sama seperti hari sebelumnya, pembagian anggota tetap akan diterapkan agar terjadi rotasi anggota di lapangan.

“Tetap laksanakan plotingan seperti hari sebelumnya. Imbau masyarakat secara humanis,” tutup Joko.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!