Jaga Keamanan Wilayah, Kapolsek Cikole Pimpin Giat Patroli Malam

Kota Sukabumi – Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan beserta anggota lainnya melaksanakan giat kontrol patroli, Sabtu (10/06/23).

Giat patroli ini dilakukan pada malam hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor).

Adapun sasarannya patroli kali ini yaitu perkantoran, ATM, Bank, pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek beserta anggota  memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan keamanan di wilayahnya dengan cara mengaktifkan kembali untuk kegiatan ronda malamnya.

Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan menambahkan bahwa kami berharap dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya. Ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!