Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024 , Kapolsek Cugenang Tegaskan Polri dan TNI Netral

Panwaslu Kecamatan Cugenang dan Bawaslu Kabupaten Cianjur mengadakan kegiatan Sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu untuk tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Sementara Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jum’at (16/06/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, Camat Cugenang Komariah, Danramil Cugenang Lettu Chb Ijudin, Anggota KPU Kab. Cianjur Hilman Wahyudi, Ketua Panwascam Kecamatan Cugenang Erik Hardillah. Ketua PPK Kec. Cugenang Tatang Hamdami dan Anggota Panwascam, PKD se Kecamatan Cugenang dan Tokoh Agama, Masyarakat serta Pemuda.

Kapolsek Cugenang dalam sambutannya mengatakan, “Polri dan TNI bersifat netral tidak berpihak ke manapun, Polri dan TNI hanya bertugas untuk menjaga ketertiban dan kelancaran berlangsungnya pesta demokrasi pemilu tahun 2024 yang akan datang, sehingga dapat menghasilkan Pemilu yang aman dan nyaman,”tegas Kapolsek Cugenang.

Ia menegaskan kembali,”Jangan sampai dengan mudahnya kita tercerai berai karena Pemilu, Beda pilihan adalah wajar tetapi jangan sampai putus tali persaudaraan karena termakan berita hoax atau orang yang mau kita semua terpecah belah,”tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!