Kegiatan Jumat Curhat (NGASO) Dan Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar Bersama Muspika,Kades Manonjaya Ke Masyarakat Kp.Karangtingal Desa Manonjaya Kecamatan Manonjaya

POLRES TASIK KOTA – Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos beserta Muspika dan Kades Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat (NGASO) bersama Muspika dan Kades Manonjaya untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat berada di Kp.Karangtingal Desa Manonjaya Kecamatan Manonjaya. Jumat, 09/06/ 2023.

Pada Kesempatan tersebut AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Selaku Kapolsek Manonjaya membahas situasi yang berkembang saat ini, mensosialisasikan perkara TPPO , Sosialisasi Polisi RW dan mengajak kepala desa untuk meramaikan Pertandingan Bulutangkis Kapolda Cup di Gor Susi Tasikmalaya serta mensosialisasikan program BEBEJA KA POLRES TASIK KOTA:081119110110/110 kepada seluruh masyarakat yang hadir agar dapat diketahui dan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA S.Sos mengatakan bahwa Jajaran Polres Tasik Kota akan selalu siap bersama- sama dengan masyarakat dalam menghadapi setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat agar tercipta situasi yang aman.

Kapolsek menambahkan, Bahwa anggotanya yang ada di wilayah Kec. Manonjaya “Selalu siap untuk membantu masyarakat dan akan terus meningkatkan kerjasama dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif ” khususnya di wilayah Hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!