Hadiri Pelantikan DPD LPM Kabupaten Karawang, Ini Pesan Kapolsek Telagasari

POLRES KARAWANG – Kapolsek Telagasari Polres Kata Akp Asep Yadi Supriadi menghadiri undangan Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD LPM Kabupaten Karawang dalam rangka pengukuhan dan pelantikan ketua DPD LPM Kabupaten Karawang, Kamis 9 Febuari 2023.

Disana, Kapolsek Telagasari menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus DPD LPM Kabupaten Karawang semoga amanah dalam melaksanakan tugasnya.

“kami ucapkan selamat kepada Ketua DPD LPM H. FATAH dan Pengurus Terpilih DPD LPM Kabupaten Karawang. Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya,”Ujar Akp Yadi.

Tak hanya itu saja, Akp Yadi juga berpesan agar LPM Desa bisa melihat dan memperhatikan masyarakat sekitar dengan melibatkan mereka dalam bidang pemberdayaan agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Semoga LPM Desa bisa melek artinya betul-betul memperhatikan masyarakat, dengan cara membantu masyarakat membuka peluang usaha bagi masyarakat agar supaya perekonomian masyarakat dapat berjalan,”pesannya.

Sehingga dengan terlibatnya masyarakat dalam pembangunan LPM Desa dapat sedikit mengurangi beban bantuan pemerintah terhadap masyarakat.

“Hadirnya masyarakat dalam kegiatan LPM Desa tentu dapat mengurangi beban kemiskinan sehingga beban pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat miskin dapat berkurang,”pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!