Kumpul Bareng Polisi, Warga TPST Cikatomas Tanya ke Wakapolres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., melaksanakan silaturahmi bersama warga masyarakat Kabupaten Ciamis. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di TPST Dusun Cikatomas, Desa Handaperang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/6/2023).

Silaturahmi ini dilaksanakan oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh KBO Binmas dan jajaran Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar. Tentunya juga bersama warga masyarakat Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., mengatakan, Jumat curhat ini untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan. Dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan itu, kata Wakapolres Ciamis Polda Jabar, dalam pelayanan publik Polres Ciamis selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Dalam hal tersebut kami sediakan kotak saran dan kritikan masyarakat yang menerima pelayanan publik bagi perbaikan Kepolisian kedepan. Sehingga diharapkan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. Diharapkan untuk kedepannya Polri bisa selalu bersinergi dengan seluruh masyarakat agar terciptanya kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis,” kata Kompol Apri Rahman.

Wakapolres Ciamis Polda Jabar turut menerima masukan dari warga masyarakat di Dusun Cikatomas. Salah satunya terkait banyaknya kendaraan roda 2 yang menggunakan knalpot bising sehingga mengganggu masyarakat sekitar. Tak hanya itu, geng motor di wilayah Ciamis cukup meresahkan masyarakat.

“Kami akan segera tindaklanjuti dengan melakukan penertiban knalpot brong dan patroli guna mencegah dan memberantas keberadaan genk motor yang meresahkan masyarakat. Itu semua guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!