Kapolsek Sukalarang Hadiri Serah Terima Dan Pisah Sambut Camat Sukalarang

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Kapolsek Sukalarang Hadiri Serah Terima Dan Pisah Sambut Camat Sukalarang Di Aula Vicon Kecamatan Sukalarang, Jumat(09/06/2023).

Kapolsek Suaklarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. diwakili Kanit Reskrim Polsek Sukalarang Ipda Rahmat Farhan, S.AP menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

Acara yang diadakan di aula Vicon kantor camat Sukalarang tersebut turut dihadiri Danramil Sukaraja, Kepala Puskesmas Sukalarang, Kepala KUA Sukalarang, dan seluruh kepala desa sekecamatan Sukalarang beserta tokoh masyarakat.

Dalam acara ini dilaksanakan serah terima camat Sukalarang dari penjabat lama Gin-Gin Ginanjar Permana, S.STP kepada penjabat camat yang baru yaitu Drs. Yayayn Mulia Suryana.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Sukalarang menerangkan bahwa acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini diadakan setelah adanya mutasi yang dilakukan oleh Pemdakab Sukabumi, dimana Drs. Yayayn Mulia Suryana. menggantikan penjabat camat Sukalarang yang lama Gin-Gin Ginanjar Permana, S.STP. “( memasuki masa purna Bhakti ) Kita melepas penjabat yang lama dan menyambut penjabat yang baru, dan mudah-mudahan dengan adanya mutasi jabatan ini kordinasi ttp berjalan dg baik bahkan di tingkatkan demi pelayanan kepada masyarakat” demikian diterangkan kapolsek Sukalarang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!