Patroli Perbankan, Personil Polsek Indramayu Ajak Satpam Ikut Jaga Kamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Personil Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli di wilayah hukumnya, Senin (8/8/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menyampaikan, Kegiatan ini sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Dalam kesempatan itu, Aipda Indra Wijaya (Kanit Samapta), Aipda Mulyadi dan Bripka Muhaemin menyasar Gedung Perbankan Jl. Di Panjaitan No.64, Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

“Selain Gedung Perbankan, patroli juga kami lakukan di tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi sasaran kriminalitas termasuk diantaranya Kantor Puspihat Indramayu, Pasar Baru Indramayu, Jalan Gatot Subroto, Toserba Yogya, 0 km Alun-alun pendopo Kabupaten Indramayu, simpang 5 bunderan manga, Akamigas Balongan, jalan Soekarno Hatta, waduk bojong sari dan Sport center Indramayu,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Pada kesempatan tersebut personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor.

Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 nasabah di imbau untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan.”Pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!