Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Polsek Cikalongkulon sambangi warga binaan

Berkumpul dengan warga di wilayah Polsek Cikalongkulon Polres Cianjur Bhabinkabtibmas Polsek Cikalongkulon melakukan penyampaian himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Bhabinkabtimas Polsek Cikalongkulon di wilayah Desa Sukagalih Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur.

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cikalongkulon Akp Arip Titim Firmanto mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat serta menyampaikan himbauan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas di wilayah Desa Sukagalih.

“Bhabinkabtimas menyampaikan himbauan mengenai pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan guna antisipasi gangguan kamtibmas, Kamis, (8/06/2023).

Himbauan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka warga masyarakat pun harus ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan nya masing-masing.

“Kami terus menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Cikalongkulon,” tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!