BHABINKAMTIBMAS DESA CIPEUNDEUY POLSEK JATINUNGGAL MELAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANG SILATURAHMI KAMTIBMAS.

Sumedang – BRIPKA AGUS LUKMAN Bhabinkamtibmas desa Cipeundeuy Polsek Jatinunggal melaksanakan sambang kamtibmas di Dsn. Karanganyar Rt. 04 Rw. 07 Ds. Cipeundeuy Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang, pada kesempatan tersebut menjadi kesempatan untuk memberikan himbauan kamtibmas. Rabu (07/06/2023)

Disampaikan pada kesempatan tersebut perihal keamanan agar selalu waspada keamanan lingkungan sekitar, waspada terhadap curanmor, curas. Kemudian agar masyarakat turut mengawasi pergaulan anak-anak / para remaja di lingkungannya agar tidak terjerumus pada hal hal negatif.

Pada kesempatan tersebut juga agar masyarakat selalu menjaga kerukunan di lingkungannya masing-masing. Dengan kehadiran petugas langsung dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman untuk lingkungan serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya keamanan di lingkungan.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan, dan menjaga kondusifitas keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Jatinunggal.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!