Bhabinkamtibmas Polsek Cikatomas Aipda Ridwan maulana melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Cikatomas

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Kegiatan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Beras Tahap Kedua dari Badan Ketahanan Pangan Nasional bagi Keluarga Rawan Stunting (KRS) yang bertempat di Kantor Desa Sindangasih di Kp. Sindangasih Desa Sindangasih Kec. CIkatomas Kab. Tasikmalaya.
Kapolsek Cikatomas AKP SUKIRAN S.H dan Ps. Kanit Binmas Aipda Ridwan maulana melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Beras Tahap Kedua dari Badan Ketahanan Pangan Nasional bagi Keluarga Rawan Stunting (KRS) yang bertempat di Gor Desa Sindangasih di Kp. Sindangasih Desa Sindangasih Kec. Cikatomas Kab. Tasikmalaya.

  1. Adapun pesan kamtibmas di sela sela pengamanan kepada Warga Masyarakat adalah :

A. Agar senantiasa menjaga keamanan secara bersama – sama dan apabila menemukan permasalahan atau kejahatan silahkan untuk melaporkan ke Kepolisian.

B. Bersama sama untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif, saling mengingatkan terhadap teman tetangga saudara untuk bersama sama menjaga lingkungannya.

Cikatomas, 06 Juni 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!