Bhabinkamtibmas Menjalin Hubungan Emosional Yang Lebih Baik Lagi Antara TNI-Polri Dengan Masyarakat

Polres Cianjur – Dalam rangka menjalin hubungan emosional yang lebih baik lagi antara TNI-Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Dahman melalui Sinergitas bersama Babinsa melaksanakan blusukan dengan menyambangi warga desa binaan di Desa Sukajaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Kamis (22/06/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menyampaikan “Kami Perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah warga masyarakat yang membutuhkan, sekaligus memberikan himbauan agar warga tetap waspada, yang mana untuk menghidari adanya tindak kriminalitas, dan selalu hati-hati saat meminggalkan rumah, kunci pintu rumah saat ditinggalkan dan pasang kunci tambahan atau kunci ganda pada kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian” ujar Kapolsek.

“Sinergitas TNI-Polri (Bhabinkamtibmas dan Babinsa) dalam melaksanakan blusukan merupakan salah satu cara membangun system komunikasi dan koordinasi yang sangat baik antara warga di desa binaannya dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!