PIKET POLSEK CIKAUM SAMBANGIN MINI MARKET.

Subang – Kapolsek Cikaum Polres Subang melalui Piket Polsek Cikaum melaksanakan patroli pantau situasi. Salah satu sasarannya adalah Mini Market, yang merupakan tempat perbelanjaan yang berada di Kecamatan Cikaum Wilkum Polres Subang.

Patroli dialogis, giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga Pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cikaum,
menghimbau kepada karyawan Mini Market/ Alfamart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi C3 (curas, curat dan curanmor) yang bisa terjadi kapan saja.

Petugas tidak lupa menghimbau kepada karyawan Mini Market/Alfamart agar segera menghubungi petugas Polsek Cikaum apabila terjadi gangguan keamanan atau tindak kejahatan di swalayan Mini Market/ Alfamart, sehingga bisa mengambil tindakan cepat.

Tujuan dilakukan patroli untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di Mini Market/Alfamart dan juga bagi masyarakat disekitar ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!