Bhayangkari dan Polsek Blanakan Santunan Anak Yatim Piatu serta Doa Bersama

Polres Subang – Kegiatan ini atas Ijin Ibu Kpolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Blanakan IPTU Andri sugiarto Berserta Ketua Bhayangkari Blanakan dan personil Blanakan melaksanakan doa bersama dan santunan kepada 25 anak yatim piatu bersama Ibu Bhayangkari di Aula Polsek Blanakan, Subang ,

Dalam sambutannya, Kapolsek Blanakan Polres Subang mennyampaikan terima kasih kepada Ustad yang telah bersedia untuk menghadiri kegiatan santunan anak yatim piatu.

“Kami ucapkan banyak terima kasih sebelumnya kepada Bapak Ustad yang telah mau meluangkan waktunya pada hari ini. Hari ini kita akan lakukan doa bersama serta pembacaan Surat Yasin dan santunan terhadap anak yatim piatu sebanyak 25 anak yatim.” Tuturnya

Kapolsek Blanakan juga berharap doa yang dipanjatkan dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dapat diterima oleh Allah SWT.

“Semoga doa yang kita panjatkan di terima oleh Allah SWT dan pemberiaan santunan terhadap anak yatim piatu ini bisa bermanfaat.” Tutup Kapolsek Blanakan Polres Subang Iptu Andri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!