4 Kasat 5 Kapolsek Dapat Penyegaran Tugas

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Acara pisah sambut jajaran kepolisian Lampung Utara (Lanpura) di aula Rekonfu polres Lampura. Kecamatan Abung Selatan, Kotabumi Kamis (02/08/2018).

Ada sejumlah jabatan yang di gantikan yaitu, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Shabara, serta Kapolsek  Sungkai selatan, Abung Semuli, Abung Tengah, Abung Barat, dan Tanjung Raja .

Dalam sambutannya Kapolres Menyampaikan bahwasanya jabatan adalah sebagai suatu ujian dan harus bisa amanah dalam pelaksanaannya dapat menjadi salah satu cara yang dapat bernilai ibadah bagi yang menjalankannya dengan baik.

“Saya menganggap jabatan adalah suatu ujian untuk kita dan harus kita terima, tinggal bagaimana kita, mau bawa kemana jabatan itu sendiri, karena jabatan kita harus bisa bernilai ibadah. “Kata Eka Mulyana.

Lanjut kapolres,pihaknya mengharapkan setelah pisah sambut yang terlaksana agar dengan pisah sambut bisa lebih baik dan dapat saling bersinergi untuk ketertiban dan keamanan Lampura.”Mudah-mudahan dengan jabatan baru dan dengan wajah baru kita bisa lebih baik lagi.”Pintanya.

Selain itu, Kapolres Lampura juga berikan apresiasi atas tersenggaranya acara tersebut,serta ungkapkan isi hatinya dengan diadakannya acara tersebut dirinya merasa kehilangan teman Sholat Subuh.

“Saya apresiasi dengan pisah sambut ini, cuman saya merasa kehilangan dua orang jama’ah Sholat saya.”Tanbahnya.

“Kapolsek Abung Semuli AKP.Tarwidi mengatakan..Roling Pindah Tugas Merupakan Penyegaran yang pasti ada ditubuh Polri.awalnya juga saya Tugas dilampung utara..Lalu saya dimutasikan Ke Polres Lampung Barat.dan menjabat Sebagai Kasat Shabara sekitar kurang lebih 1,2 Tahun..dan beberapa hari lalu saya mendapat Telpon dari Anggota Shabara Polres Lampung Utara ia Mengatakan Saya di Roling Kembali lagi kepolres lampung utara…Dengan Senang Hati,saya Kembali,,dengan sedih hati saya meninggalkan Para Sahabat dipolres lampung barat,,jadi suka dan haru pasti ada disaat kita pindah tugas.namun sebagai abdi Negara yang ada ditubuh polri kita siap melayani masyarakat diwilayah NKRI..”Jelasnya” lanjutnya Saya masuk Lagi kelampung utara berjumpa kembali dengan para anggota polres lampura,,Ormas,Lsm.dan Para Insan Pers..yang tentunya tidak asing lagi..dan saya ucapkan selamat bertugas di Polsek kecamatan abung Semuli.dan saya sebagai kapolsek tidak mampu jika menjalankan Tugas Sendiri.tentunya Perlu Dukungan Dari para Anggota Polsek Setempat..masyarakat dan Juga Rekan-Rekan Media yang membantu saya mengemban amanah sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat”Pungkasnya”

Hasil pantaun awak Media terlihat kecerian Dan kesedihan bercampur jadi Satu, suasana yang tergambar pada waja para Angota yang hadir dalam gedung itu, serta banyak terdengar suara ucapan selamat yang di lontarkan dari anggota untuk mereka yang pindah tugas.

Acara berahir sekitar pukul 12.00 dan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan Hiburan di ruang yang di sediakan oleh panitia pisah sambut.(Muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/08/02/4-kasat-5-kapolsek-dapat-penyegaran-tugas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!