Bhabinkamtibmas Polsek Subang Kontrol Pos Kamling

Subang- Bhabinkamtibmas Kel Dangdeur Polsek Subang Aipda Yogi BNN, S.H. melaksanakan kontrol dan Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas ke Petugas poskamling Rt. 04/012 blok Dangdeur Kel Dangdeur Kec. Subang Kab. Subang.

Kegiatan tersebut sesuai Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Subang, KOMPOL YAYAH ROKAYAH. Agar Polri selalu Hadir di tengah tengah masyarakat berikan rasa aman dan nyaman serta para Bhabinkamtibmas harus sering laksanakan sambang atau silaturahim baik ke tokoh tokoh masyarakat, ke pos kamling dan tempat tempat lain di wilayahnya dalam rangka upaya menciptakan Harkamtibmas.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan maksud dan tujuan menumbuhkan dan membangun rasa tanggung jawab serta kepedulian warga masyarakat agar bersama-sama aktif menjaga lingkungannya supaya tercipta situasi aman kondusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu juga Aipda Yogi BNN, S.H Bhabinkamtibmas Kel Dangdeur Polsek Subang mengecek sarana prasarana Pos Kamling yang harus tersedia, serta memberikan arahan dan himbauan agar lakukan patroli lingkungan secara berkala, bukan hanya diam di Pos kamling serta memberitahukan kepada warga apabila ada rumah yang belum terkunci, kendaraan diluar tidak terkunci, agar di cek kembali, dan juga apabila ada suatu peristiwa kejahatan yang di curigai atau di temukan segera laporkan atau informasikan ke Bhabinkamtibmas, ataupun ke polsek subang ataupun ke call center polres subang di nomor 110, ujar ” Aipda Yogi BNN, S.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!