Tingkatkan Disiplin Dan Kesiapan Anggota Polsek Mentaya Hulu Melaksanakan Apel Pagi

Kotim – Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng, melaksanakan Apel pagi selaku pengambil apel Aiptu Raden Tomi Mugi.

Apel dihadiri oleh personel Polsek Mentaya Hulu bertempat dihalaman Mako Polsek Mentaya Hulu Kec. Mentaya Hulu Kab.Kotim Prov.Kalteng. Senin (15/4/2024) Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nor Ikhsan, S. Sos., mengatakan apel pagi ini untuk memberikan arahan kepada personel dan cek kesiapn personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dalam apel pagi tersebut, Diharapkan personel Polsek Mentaya Hulu agar melaksanakan tugas dengan baik dan hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan mencoreng nama instutusi polri serta jaga situasi Kamtibmas diwilkum Polsek Mentaya Hulu.” Ucapnya.

“Anggota harus siap dalam setiap situasi termasuk apabila ada panggilan mendadak, untuk itu personel Polsek Mentaya Hulu diharapkan stand by dengan tidak meninggalkan wilayah hukum Polsek Mentaya Hulu ,” tegasnya.

Juga mengatakan kepada setiap personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutin dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).” Pungkas (MtyHulu-01)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!