Sinergitas TNI Polri di KAdudampit Sukabumi Amankan Kelulusan Sekolah

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas desa Cikahuripan polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota Bripka M. Sadi dan babinsa Cikahuripan serda Asep melaksanakan Pengamanan pawai samenan antisipasi kemacetan dan Gu kamtibmas, Minggu (04/06/2023).

Sinergitas TNI Polri dalam Pengamanan pawai samenan di Kp, Cibogo Rt 4/2 desa Cikahuripan kecamatan kadudampit, selain giat pengamanan juga melaksanakan kegiatan pengaturan Arus Lalu Lintas supaya tidak terjadi kemacetan.

Melaksanakan pengamanan pawai samenan dan pengaturan dalam rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas,  pemantauan arus lalin kendaraan yang melintas di jalan yang dilalui dan untuk menjaga keamanan”, kata bhabinkamtibmas desa Cikahuripan bripka sadi

Kapolsek kadudampit iptu awan kurniawan, mengatakan ” Sinergitas TNI Polri dalam Pengamanan dan pengaturan lalu lintas salam giat pawai samenan dan beberapa personil Polsek kadudampit dan dari pos ramil guna terciptanya kelancaran arus lalin buat pengguna jalan raya dan kegiatan pawai samenan berjalan aman dan lancar”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!