Polsek Jatinangor Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Jatinangor National Park (JANS PARK)

Sumedang – Datangnya libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 membuat sejumlah objek wisata menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga di Jatinangor National Park (JANS PARK).

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sugiantoro mengungkapkan bahwa Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar telah memploting personil pengamanan di objek wisata tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Saat ini dilakukan pengamanan juga dari petugas TNI, Polri, DisHub dan Sat pol PP jadi kami dari unsur gabungan pengamanan melakukan himbauan kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati. “ungkapnya” Rabu (26/04/2023).

Selain itu Briptu Andre menghimbau kepada pengunjung wisata Jans park terkait kendaraan yang diparkir R2 maupun R4 agar menggunakan kunci ganda serta tidak menyimpan barang berharga di dalam kendaraan, untuk mengamankan barang bawaan yang dibawa saat berlibur di lokasi Jans Park, Hal ini guna mengantisipasi adanya Curanmore atau pembobolan kaca R4 dan kejadian yang tidak diinginkan. “ungkapnya”

“Selama pelaksanaan pengamanan tidak ditemukan kejadian atau peristiwa yang tidak diinginkan baik dari petugas maupun masyarakat yang tengah berlibur bersama keluarganya. Untuk sejauh ini aman dan tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan,” jelas Briptu Andre

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!