Sinergitas TNI / POLRI( Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Depok)

PURWAKARTA- Atas intruksi Dari pimpinan Polri bahwa Sinergitas antara Polri dengan TNI Perlu lebih di tingkatkan lagi . Terkait hal tersebut diatas maka Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Prayoga mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Darangdan serta Babinsa Koramil 1903 Darangdan selalu kompak Dalam menjalankan tugas di Desa Binaannya .
Hal tersebut bisa di lihat ketika Bhabinkamtibmas Desa Depok Aiptu Solihin dengan Babinsa Serma Ade HB Pada hari Sabtu tanggal 03 Juni 2023, melaksanakan kontrol dan sosialisasi tentang bahaya memasuki wilayah Kontruksi area keret Cepat kecuali para pekerja dan Warga Desa Depok sebagai Desa Binaannya. Pada kesempatan tersebut di sampaikan pesan kamtibmas kepada Warga bahwa ;
-agar lebih di tingkatkan lagi sisksmling di lingkungan tempat tinggalnya.
-warga di harapkan mau membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.
Selain itu Kapolsek Darangdan AKP YOGA PRAYOGA SH. Mengatakan bahwa selama ini hubungan baik lintas sektoral sudah berjalan seperti yang di harapkan seperti antara Bhabinkamtibmas Desa Depok dengan Babinsa, sudah berjalan sesuai yang di harapkan.
Mudah-mudahan kedepannya TNI – Polri, yang ada di Kecamatan Darangdan tetap menjaga Kebersamaan dan Sinergitas, pungkas Akp Yoga Prayoga.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!