Polsek Ciampel Lakukan Pengecekan Pagar Commisioning KCJB

Karawang – Personel Polsek Ciampel Polres Karawang Aipda Koko S, Brigpol Gunawan dan Briptu Dery melaksanakan pengecekan pagar testing commisioning pada Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kegiatan pengamanan di area proyek strategis nasional tersebut, dilakukan di DK 61+236 – DK 64+161 Desa Tegallega, Kecamatan Ciampel Karawang, Minggu (4/6/2023).

Pengamanan tersebut digelar dengan tujuan untuk memantau sekaligus mengawasi barang-barang matrial proyek strategis nasional Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di wilayah Ciampel, Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pengamanan, dalam rangka mensukseskan proyek strategis nasional pembangunan kereta cepat.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya kepolisian mengantisipasi adanya pencurian di area proyek strategis nasional,” ungkap Adi Rama.

Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan anggotanya Aipda Koko S agar bersama-sama Briptu Dery untuk mengimbau security dan para pekerja proyek untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan, kepolisian terus berupaya melaksanakan pengontrolan dan pengamanan terhadap area proyek strategis nasional pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung.

“Sehingga dapat memberikan rasa aman di area commisioning KCJB serta masyarakat sekitarnya,” tutup Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!