POLSEK CIDAUN POLRES CIANJUR MENGHADIRI UPACARA PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2023

Polsek Cidaun Polres Cianjur – Kapolsek Cidaun AKP Munawir dan anggota melaksanakan giat menghadiri Upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Cidaun Cianjur. Kamis (01/06/2023).

Pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tersebut dipimpin oleh Camat Cidaun Bpk. H. Koswara, dan diikuti oleh Ketua MUI Kec. Cidaun, Ka Kordik, Para Kepala Sekolah dan perwakilan siswanya, Para Kepala Desa, Tomas, Toga, anggota LSM Pemuda Pancasila, FKPPI Kec. Cidaun, Pol PP, Koramil Cidaun dan Polsek Cidaun.

Sementara itu Kapolsek Cidaun saat dikonfirmasi menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si bahwa petugas Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“sebagai anggota Polri kita harus menghayati Pancasila serta mendegungkan kepada masyarakat bahwa falsafah Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Pancasila dengan mewujudkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dalam pelaksanaan tugas untuk melindungi, melayani serta mengayomi masyarakat.” Tutur Kapolsek Cidaun.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!