*GIAT RUTIN JUMAT CURHAT POLSEK PAGERAGEUNGPOLRWS TASIK KOTA, SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

*Polres Tasik Kota— Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas  Polsek pagerageung Rutin melaksanakan Jumat curhat guna menampung saran dan masukan serta pendapat segala masalah dan persoalan dan keluhan unek,unek masyarakat terkait kamtibmas dsb nya bisa di sampaikan pada kegiatan jumat curhat ini,Jumat 02/06/23

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Pagerageung AKP ASEP NURJAMAN, di sela sesudah nelaksanakan giat jumat curhat di mako Polsek Pagerageung bersama masyarakat kelompok milineal murid dan siswa siswi SMA dan SMK SURYALAYA

Di tambahkan saat sekarang ini jajaran Pilres dan Polsek wilkum Polres Tasikmalaya Kota telah membuka : “PUSAT LAYANAN ONLINE BEBEJA KA POLRES” pengaduan dan informasi masyarakat juga keluhan melalui No. :
(Whatsapp 081-119-110-110) bebas pulsa di LAYANAN POLISI 110 dan “NGASO” (NGARIUNG SABARI NGOBROL) JEUNG KAPOLSEK PAGERAGEUNG DI NO. (081-119-110-110)

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K. melalui Kapolsek Pagerageung AKP ASEP NURJAMAN mengatakan bahwa kegiatan rutin setiap Hari dilaksanakan anggota Polsek pagerageung diantaranya melaksanakan penjagaan pengaturan lalu lintas serta Patroli Dialogis dan cek obvit merupakan bentuk anggota kepolisian dalam rangka memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Kata “Asep”

Kegiatan pelayanan anggota Polsek pagerageung dilaksanakan karena sudah merupakan kewajiban yg harus dilaksanakan, anggota melaksanakan kegiatan dengan tulus dan ikhlas mudah mudahan menjadi nilai ibadah, imbuhnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!