Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si melaksanakan kegiatan sambang warga.

KOTA SUKABUMI – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mendatangi warga Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi Kamis (1/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukaraja menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya bersama Bhabinkamtibmas

“Saya berharap warga semua dapat bersama-sama menjaga dan memelihara situasi di wilayah kita dengan baik sehingga wilayah kita ini selalu kondusif,” kata Kapolsek saat melakukan sambang

Kapolsek menyampaikan bahwa tidak hanya tugas Polri saja dalam menciptakan Harkamtibmas, masyarakatpun juga bisa menjadi patner Polri.

Dengan menyampaikan situasi yang berkembang di masyarakat sehingga Polri pun dapat dengan cepat mengambil langkah-langkah selanjutnya.

“Warga jangan sungkan untuk menyampaikan segala informasi atau permasalahan yang ada di masyarakat. Apakah itu permasalahan sosial ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!