Sambangi Warga Kanit Binmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Gemilangnews Polsek Kotabaru Polres Karawang – Kanit Binmas Polsek Kotabaru Aiptu Adang Kusyana Menyambangi warga masyarakat Dusun Karajan RT 003 RW 001 Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru pada hari Selasa (30/05/2023)

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas bedialogis dengan warga masyarakat terkait dengan pelaksanaan tugas-tugas Polri khusus Jajaran Polsek Kotabaru ke depan senantiasa bisa mendukung, dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa Wancimekar dengan harapan situasi di masyarakat lebih kondusif, sehingga lebih mudah mendapatkan informasi apa yang terjadi di wilayahnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan “Tujuan melakukan kegiatan Silaturahmi dengan warga tersebut salah satunya kami ingin membina hubungan yang lebih baik lagi dengan masyarakat.” Ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatannya Kanit Binmas memberika himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk membantu setiap kegiatan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar seger melapor kepada pihak kepolisian terdekat maupun melalui nomor whatsapp Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Bhabin.” Ucap Adang

Polsek Kotabaru_Iptu M.R. Anshori
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!