Anggota Polri Bersama Masyarakat, Penuh Semangat Bangun Rumah Ibadah

Karawang – Dalam rangka terciptanya sinergitas Polri bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Asep Hadi Rustandi melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat.

Pasalnya, kerja bakti tersebut guna mengerjakan pengecoran masjid yang ada di Desa Warung Bambu, Karawang Timur, Karawang, Senin (24/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan, merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kerja bakti ini dilakukan, selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur, juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong, meningkatkan rasa peduli dan empati, serta saling tolong-menolong terhadap sesama di kalangan masyarakat,” ujar Wirdhanto.

Di sisi lain, Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menambahkan, kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok PRESISI bisa tercapai sesuai harapan.

“Sebagai anggota Polri, haruslah menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di desa binaannya,” ulas Kompol Marsono.

“Meski dengan segala keterbatasan yang ada, terlihat Bhabinkamtibmas dan masyarakat tetap semangat menjalani gotong royong tersebut,” pungkas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!