Polsek Lakbok Monitoring Pelatihan Gizi dan Stunting di Desa Sukamulya

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan pelatihan gizi dan pencegahan stunting di Desa Sukamulya. Pelatihan ini dilaksanakan di Kantor Desa Sukamulya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (30/5/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Sudirman. Kegiatan ini turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa Desa Sukamulya Kopda Dadan Nurdani.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, monitoring ini dilaksanakan sebagai antisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Sehingga memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Monitoring dan memberikan rasa nyaman dan aman warga bagian dari implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kegiatan ini bagian dari pada dukungan Polri menyukseskan program Pemerintah yaitu penanganan gizi dan pencegahan stunting di masyarakat. Sehingga hadirnya Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Semoga kedepan Polri semakin dicintai maysarakat,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!