Polsek Rancah Hadiri Acara Pawai Ta’aruf Sambut 1 Muharrom 1445 H di Desa Kiarapayung

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat menghadiri kegiatan pawai ta’aruf menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharrom 1445 Hijriyah di Tingkat Kecamatan Rancah. Kegiatan ini dilaksanakan Mtss Al Istiqomah Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (19/8/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kiarapayung Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar. Acara itu turut dihadiri oleh Ketua MUI dan ratusan masyarakat Desa Kiarapayung Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana mengatakan, kehadiran anggota dalam rangka untuk memonitoring kegiatan masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan acara tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Monitoring ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan pawai ta’aruf menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah,” ujar AKP Husen Sujana.

Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, monitoring pawai ta’aruf ditingkat Kecamatan Rancah itu dilaksanakan oleh Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar. Pihaknya hadir secara langsung guna memastikan acara berjalan aman, tertin dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pawai ta’aruf di Kecamatan Rancah di Desa Kiarapayung berjalan lancar dan kondusif,” kata AKP Husen Sujana.

AKP Husen Sujana menambahkan pihaknya turut serta mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kiarapayung Kecamatan Rancah yang turut serta membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan kooperatif dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat dengan pihak kepolisian sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan masyarakat Desa Kiarapayung Kecamatan Rancah yang turut serta ikut menjaga kondusifitas guna terciptanya Harkamtibmas di wialyah hukum Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Husen Sujana.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!