Kapolsek Tanjungkerta Melaksanakan Kegiatan Loktri Triwulan II UPTD Puskesmas Rawat Inap Sukamantri dan UPTD Puskesmas Tanjungkerta

Sumedang – Kapolsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar AKP Sukardi, S.Sos Menghadiri Kegiatan Loktri Triwulan II UPTD Puskesmas Rawat Inap Sukamantri dan UPTD Puskesmas Tanjungkerta pada Rabu, (31/05/2023).

Kegiatan Loktri adalah acara rutin yang biasa di lakukan setiap 3 bulan sekali oleh jajaran Puskesmas isi dari pada kegiatan tersebut adalah pemaparan komitmen tentang program-program Puskesmas Rawat Inap Sukamantri dan Puskesmas Tanjungkerta.

Acara di hadiri oleh Camat Tanjungkerta Drs. H. Asep Taupik sekaligus membuka acara, Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Sukamantri, Kepala UPTD Puskesmas Tanjungkerta, Para Kepala Desa di Wilayah Kec. Tanjungkerta serta Kader Kesehatan.

Dalam sambutannya Kapolsek Tanjungkerta mengatakan kegiatan Loktri ini akan menjadi bahan evaluasi terkait dengan beberapa persoalan atau masalah di Bidang Kesehatan khususnya di wilayah kerja Puskesmas Rawat Inap Sukamantri dan Puskesmas Tanjungkerta

Ia mengungkapkan tentang peran dari berbagai lintas sektor dalam bidang kesehatan terutama dalam penanganan stunting di Kecamatan Tanjungkerta diharapkan dengan adanya Lokakarya Triwulan ini akan terbentuk solusi bersama untuk memecahkan permasalahan kesehatan yang ada di Kecamatan Tanjungkerta wilayan binaan Puskesmas Rawat Inap Sukamantri dan Puskesmas Tanjungkerta.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!