Ciptakan rasa aman Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Sambangi BANK BRI Gempol


KARAWANG || Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank, Bhabinkamtibmas Desa Gempol Polsek Banyusari Polres Karawang, Polda Jawa Barat Aipda Rahman
melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang sasaran kantor Bank BRI Cabang Gempol yang ada di wilayah Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Dalam Patrolinya Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan nasabah Bank BRI apabila akan mengambil uang dalam jumlah besar silahkan meminta pengawalan Kepolisian.

Kepada security, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan, dan apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Banyusari.

“Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank,” ungkap Rahman.

Kapolsek Banyusari, Iptu Suherlan,.SH mengatakan patroli sambang yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Babyysari yang aman kondusif, ucapnya.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!