Polsek Wado Laksanakan Patroli Dan Lakukan Himbauan Kepada Para Pengemudi Ojek Dan Petugas Ronda

Sumedang – Anggota Polsek Wado Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Lilik Waluyo bersama Briptu Vebby melaksanakan patroli dan himbauan kepada para pengemudi ojek pangkalan pasar Wado dusun maleber desa wado Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang dan perugas ronda serta masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas diwilayah Polsek Wado. Jumat (26/05/2023).

Dalam himbauannya perugas patroli Polsek Wado Polres Sumedang agar selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan aktipitas sebagai tukang ojek jangan sampai antar pengemudi ojek saling bermusuhan untuk menarik penumpang dilakukan antri sesuai bagian tem yang telah ditentukan. jaga kenyamanan penumpang jangan sampai ugal ugalan jaga keselamatan penumpang. Pada waktu malam hari harus hati hati dengan penumpang yang mencurigakan jangan sampai menjadi korban pencurian kendaraan bermotor.

Selain itu pula petugas patroli Polsek Wado Polres Sumedang juga memberikan himbauan kepada petugas Ronda malam untuk waspada dan selalu mengecek kelililing ke pemukiman warga dihawatirkan ada hal hal yang memerlukan bantuan petugas ronda ataupun ada hal lainnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!