Polres Ciamis Salurkan Zakat Fitrah ke Warga Masyarakat Sekitar Lingkungan Mapolres

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat menyalurkan zakat fitrah seluruh personel dan ASN ke masyarakat disekitar Mapolres Ciamis. Penyaluran zakat ini dilaksanakan di lobi utama Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Ciamis, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan Para Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Zakat yang sudah terkumpul dari aggota Polri khususnya Polres Ciamis ini nantinya akan diserahkan kepada warga disekitar Mapolres Ciamis yang berhak menerima. Penyerahan zakat fitrah ini secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., kepada perwakilan penerima zakat di lingkungan sekitar Mako Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, zakat fitrah ini hasil dari para personel dan ASN Polres Ciamis Polda Jabar. Zakat yang terkumpul kemudian dibagikan kepada warga disekitar Mapolres Ciamis yang berhak menerima zakat.

“Polres Ciamis telah menyerahkan penyaluran zakat fitrah personil Polres Ciamis kepada warga masyarakat sekitar Mapolres di Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciamis sebanyak 381 orang,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!