Polsek Rancah Hadiri Rakor Persiapan Verifikasi Penilaian Desa Wisata Takesi

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara rapat koordinasi dalam rangka verifikasi penilaian Desa Wisata Takesi. Rakor ini dilaksanakan di Taman Wisata dan Edukasi (TAKESI) Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisontrol Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Arindra Agust Mardika. Selain itu anggota hadir bersama Babinsa Desa Cisontrol Serka Karnita.

Kapolres Ciamis Polda Jabat AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana mengatakan, ini bagian dari wujud nyata soliditas dan kekompakan bersama untuk kesejahteraan bersama. TNI-Polri dan Pemerintah serta warga bersatu padu mengembangkan potensi yang ada untuk kesejahteraan bersama.

“Kami secara humanis hadir ditengah masyarakat untui memberikan manfaat. Sehingga dengan harapan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” katanya.

AKP Husen Sujana menambahkan, anggota dilapangan juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!