Kapolres Ciamis Cek Sarana Pelayanan Publik Mako Polres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melakukan pengecekan sarana pelayanan publik di Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023).

Pengecekan ini dilaksanakan Kapolres Ciamis Polda Jabar bersama sejumlah pejabat utama. Selain itu juga turut melibatkan sejumlah anggota Polres Ciamis Polda Jabar.

Pengecekan yang dilakukan mulai dari pelayanan publik Sarpras penerbitan SIM, SKCK, Penerbitan surat bebas narkoba dan Gakkum serta pelayanan publik Kepolisian lainnya di Mako Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan seluruh sarana pelayanan publik di Polres Ciamis termanfaatkan dengan fungsinya. Sehingga masyarakat yang melakukan pelayanan kepolisian di Mako Polres Ciamis aman dan nyaman.

“Kami terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepolidian terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan permohonan pelayanan kepolisian di Mako Polres Ciamis,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!