Kapolres Purwakarta Laksanakan Program Jum’at Keliling

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Hari Jum’at ini (17/3) Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH dan jajarannya melaksanakan program sholat Jum’at keliling.

Pada kesempatan Sholat Jum’at hari ini, Kapolres lakukan di masjid Miftahul huda yang berlokasi di kampung pasir kihiyang, desa Lebak Anyar kecamatan Pasawahan, selesai melaksanakan sholat Jum’at Kapolres menyempatkan diri untuk berbincang bincang dengan para masyarakat yang berada disana.

Dalam perbincangannya kapolres menanyakan langsung bagaimana situasi keamanan di lingkungan kampung pasir kihiang.

“Dengan kegiatan ini saya berharap agar saya bisa lebih dekat dengan masyarakat dan saya bisa lebih tahu banyak tentang situasi keamanan serta kultur serta budaya yang berada di berbagai tempat di Kabupaten Purwakarta ini, nantinya hasil dari perbincangan ini akan bisa saya jadikan acuan untuk membuat kebijakan penanganan keamanan.” Ujar Kapolres di sela sela perbincangan hangatnya dengan masyarakat.

Terkait dengan hal tersebut diatas, sebelum melaksanakan Sholat Jum’at Kapolres Purwakarta dan beberapa pejabat utama Polres Purwakarta juga menyempatkan diri untuk melaksanakan patroli jalan kaki yang ditempuh siang hari menjelang sholat Jum’at dilaksanakan.

Pukul 11 siang Kapolres dan Kabag sumda serta Kasat Lantas melaksanakan patroli jalan kaki dengan menyusuri beberapa jalan dan gang diantaranya, jalan veteran, kemudian Kapolres dan rombongan memasuki Gang Beringin, dan diakhiri di jalan Baru. Dari sana Kapolres dan rombongan bertolak ke Masjid Miftahul Huda yang berada di Pasawahan dengan menggunakan kendaraan dinas.

Dalam kesempatan patroli jalan kaki tersebut kapolres dan rombongan juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan beberapa anak anak yang baru pulang sekolah, dalam kesempatan itu Kapolres memberikan nasehat tentang tips menghindari kejahatan di jalan, disamping itu Kapolres tak lupa memberikan semangat kepada mereka agar semangat dalam menuntut ilmu sehingga bisa menggapai cita cita yang baik dan berguna bagi keluarga,Agama serta bangsa dan negara.

Reporter: One

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI