Silaturahmi ke Ponpes Nurul Hidayah, Kapolres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan silaturahmi bersama Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hidayah. Kegiatan ini berlangsunh di Aula Pondok Pesantren Nurul Hidayah, Desa Sidamulih, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/04/2023).

Silaturahmi ini, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin beserta anggota. Kedatangannya langsung disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hidayah Hj Cicih Handritin.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang meningkatkan silaturahmi Polri dengan Pondok Pesantren Nurul Hidayah. Selain itu juga sebagai bentuk pelaksanaan tugas dari pimpinan untuk menyampaikan amanah yang harus diberikan kepada Pondok Pesantren Nurul Hidayah.

“Kedatangan kami disini adalah untuk silahturahmi kepada Pengasuh Ponpes Nurul Hidayah Hj. Cicih Handritin,” kata nya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap ini dapat bermanfaat bagi Pondok Pesantren Nurul hidayah. “Silahkan diterima dan semoga ini dapat berkenan untuk Pondok Pesantren Nurul Hidayah,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!