Bangun Komunikasi Dan Silaturahmi Dengan Pamong Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar dan Perwakilan OKP Brigez Kota Banjar

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – PS Panit I Binmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Aipda Yadi melaksanakan silaturahmi, bangun komunikasi, dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada Pamong Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar & Perwakilan OKP Brigez Kota Banjar yang bertempat di Ruangan Kerja Panit I Binmas Polsek Banjar Jl. Dr. Husein Kartasasmita No. 117 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Senin (22/05/2023).

Jalin silaturahmi merupakan suatu hal yang penting untuk menciptakan suatu komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat.

Aipda Yadi duduk di fungsi Bhabinkamtibmas Polsek Banjar dengan mengemban tugas sebagai PS Panit I Binmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar.

Dengan turun langsung kelapangan, Aipda Yadi memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa orang tersebut di antaranya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk selalu patuh dengan aturan hukum yang berlaku di NKRI.

“Terimakasih kepada PS Panit I Binmas Polsek Banjar yang berperan aktif ikut membantu anggotanya dalam memberikan pesan kamtibmas, yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Banjar”, ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos.

Polres Banjar Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!