Tekan Inflasi Daerah Polres Subang Gelar Pasar murah Di Pasar pujasera Subang

Subang–Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 77, Polres Subang bersama DKUPP dan PT Ciomas Adisatwa Subang akan menggelar pasar murah daging ayam broiler di lapangan parkir Pasar Pujasera Subang, Kabupaten Subang, Selasa (27/06/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H, M.H mengatakan pasar murah daging ayam broiler dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk mendapatkan daging ayam dengan harga yang murah.

“Polres Subang bersama DKUPP dan PT Ciomas Adisatwa Subang akan menghadirkan pasar murah daging ayam broiler dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat,” ucap AKBP Sumarni.

Pasar murah tersebut, menurut Kapolres Subang, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat, karena dari hasil pengecekan sementara saat ini harga daging ayam di pasaran mencapai Rp40 ribu per kgnya.

Selain itu, Kapolres Subang menegaskan bahwa diadakannya Pasar Murah Ayam Broiler ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dan menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Selain itu, AKBP Sumarni berharap pasar murah semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga masyarakat semakin merasakan manfaat kehadiran polisi.

Pasar Murah tersebut Akan diselenggarakan di Lapangan Parkir Pasar Pujasera Pada Esok hari yaitu Selasa Tanggal 27 Juni 2023 mulai Pukul 09.00 Wib.

“Semoga pasar murah tersebut mampu menekan inflasi daerah, meringankan beban masyarakat dan semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” Ujar Kapolres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!