Tingkatkan Kemampuan, Polres Ciamis Ikuti Pelatihan Bidang Humas Polda Jabar

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Bidang Humas Polda Jabar. Pelatihan ini dilaksanakan di Aula Mapolres Pangandaran, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (22/5/2023).

Pelatihan tersebut diikuti oleh Kasi Humas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Magdalena NEB beserta anggota Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana anggota yang terlibat merupakan bagian dari Humas masing-masing Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pelatihan yang dilaksanakan anggota Humas ini merupakan bagian dari pada peningkatan kemampuan setiap personel Polri di bidang masing-masing. Polres Ciamis Polda Jabar mengirimkan seluruh personel humas di setiap Polsek dan perwakilan Humas Polres Ciamis Polda Jabar.

“Semoga pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan setiap personel dan menambah wawasan dalam menunjang pelaksanaan tugas Kehumasan di tingkat Polres Ciamis Polda Jabar maupun Polsek jajaran. Selain itu apa yang diterima bisa ditularkan ke anggota lain dalam rangka upaya regenerasi,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Magdalena NEB menuturkan, pelatihan ini dilaksanakan oleh Bidang Humas Polda Jabar. Selain itu turut menghadirkan narasumber dari eksternal Polri.

“Pelatihan ini kami diajarkan tentang pembuatan narasi, pengambilan video dan foto untuk dokumentasi serta bahan pemberitaan yang dikeluarkan untuk internal maupun eksternal agar dipublikasikan ke publik,” kata Iptu Magdalena NEB.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!