Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciniru Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri mengatakan, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Ciniru jajaran Polres Kuningan Polda Jabar Brigpol Ikeu Devi menyambangi warganya untuk memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas, Minggu (29/01/2923).

Selain berikan edukasi akan pentingnya situasi Kamtibmas yang kondusif dirinya juga mengimbau kepada warga binaannya untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu hoax, yang dapat memecah belah hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, serta mengimbau kepada warga binaannya untuk tetap menjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama.

“Saya berharap kita semua dapat menjaga situasi Kamtibmas dan tidak terprovokasi serta termakan berita hoax dengan informasi tidak benar yang dapat merusak stabilitas kamtibmas yang kondusif, ” imbuhnya.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Brigpol Ikeu Devi juga memberikan bantuan sembako berupa Minyak Goreng, Gula Pasir, serta kebutuhan pokok lainya kepada warga binaan.

“Semoga, bantuan sembako yang diberikan dapat sedikit meringankan beban warga” tutupnya didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!