Kapolsek Sukanagara Hadiri Festival Tournamen Dan Launching SSB Tarumanagara

Polsek Sukanagara polres cianjur – Kapolsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar AKP Tio menghadiri giat sekolah sepak bola (SSB) Tarumanagara launching tersebut dilaksanakan dilapangan sepak bola Tarumanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Sabtu (06/05/2023).

Hadir dalam launching itu, Wakil Koni kabupaten Cianjur, Camat sukanagara, Kapolsek Sukanagara dan kepala desa sukanagara,para peserta SSB tampak mengikuti kegiatan launching tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil ketua KONI kabupaten Cianjur Bayu Eka Prayoga, diharapkan kedepannya mampu mencetak pesepak bola handal yang bisa dikenal ditingkat Kabupaten Cianjur sampai masuk ke team nasional.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara menyambut baik SSB Tarumanagara tersebut, harus bisa menunjukkan bahwa dengan keberadaannya akan mampu mencetak pesepakbola handal, disamping mengembangkan olahraga, SSB Tarumanagara bisa menyalurkan anak-anak muda ke dalam kegiatan positif, ungkapnya.

Kegiatan sekolah sepak bola Tarumanagara dipusatkan di lapangan Tarumanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur sesuai jadwal yang telah dibuat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!