Sambangi Perumahan Dini Hari Antisipasi Guantibmas

Gemilangnews Polsek Kotabaru Polres Karawang – Personil Unit Samapta Polsek Kotabatu senantiasa melakukan upaya dalam memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif di wilayah hukumnya, selain secara rutin mengunjungi poskamling dan obyek vital, personil Unit Samapta Polsek Kotabaru yang di awaki Bripka Andrie Sustrianto, S.H. juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan sasaran pemukiman warga guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas satuan pengamanan perumahan Jomin Permai Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru pada minggu dinihari (21/05/2023)

Kapolres Karawang, Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru, Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan “Agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas dan tanggung jawab diwilayah tugasnya, selain itu juga disampaikan pesan untuk sesegera mungkin melaporkan kepada kepolisian terdekat atau melalui nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek maupun Lapor pak Bhabin apabila terjadi gangguan kamtibmas.” Ucap Kapolsek

“Kehadiran personil Polri yang menyambangi perumahan dilaksanakan guna memberikan rasa aman di pemukiman warga dengan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.” tutup Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu M.R. Anshori
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!